Tumbuhkan Karakter Humanis dan Terpercaya, Polres Merauke Gelar Binrohtal

MERAUKE,REPORTASEPAPUA.COM – Personil Polres Merauke Melaksanakan Kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) untuk meningkatkan kualitas dan memperkuat kerja personel dalam melayani masyarakat dengan memperkuat mental dan mendekatkan diri kepada sang pengcipta, hari ini Kamis (1/10/2018).

Kegiatan ini diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira, Para Bintara, Para Asn Polres Merauke kemudian yang personel yang beragama Islam mengikuti Pembinaan Rohani dan Mental di Mesjid Al Hadi Polres Merauke yang di Pandu oleh Ustads Abdul Mugandi, dengan memberikan ceramah yang intinya Kita manusia harus mendapat siraman rohani sepuluh kali dalam sehari, dirikan sholat, perbanyak sikir dan salawat dan diakhiri dengan doa mohon perlindungan Yang Maha kuasa dalam melaksanakan tugas yang mulia sebagai anggota Polri.

Sedangkan Personil Polres Merauke yang beragama Nasrani melakukan Pembinaan Rohani dan Mental di Aula Rastra Samara Polres Merauke yang di bawakan oleh Pastor Sony W. Projo memberikan siraman rohani yang intinya selalu bersyukur dan menjalankan perintahNya dalam setiap pelaksanaan tugas Polri.

Tujuan kegiatan ini juga untuk meningkatkan karakter anggota Polri menuju anggota yang profesional modern terpercaya, di samping itu pula berbagai upaya yang sudah dilaksanakan Polres Merauke dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan yang maha esa, yang mana dengan di adakannya kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa berubah menjadi baik,

ini merupakan kegiatan untuk meningkatkan Karakter Anggota Polres Merauke Menjadi Lebih Humanis dan terpercaya, Ujar Wakapolres Merauke Kompol YS. Kadang, S.Sos, M.Si.(ADVETORIAL)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,874PengikutMengikuti
18,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles