KEEROM, REPORTASEPAPUA. COM – Diawal Tahun 2020, Bupati Kabupaten Keerom MUH Markum, SH.MH.MM melakukan peninjauan terhadap pembangunan yang telah dikerjakan oleh seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Pemda Keerom Tahun Anggaran 2019.

Pada peninjauan pembangunan dimulai lanjutan pembangunan Kantor Bupati Keerom atau Kantor Otonom yang berada di Arso Swakarsa Kampung Asyaman, Distrik Arso, Kab Keerom. setelah itu Bupati melihat pembangunan Gedung Olahraga (GOR), yang juga berdekatan dengan Kantor Otonom.

Pada hari kedua kerja ditahun 2020, Bupati Keerom MUH Markum kembali melihat pembangunan yang telah di kerjakan ditahun 2019 diwilayah Distrik Manem , Kab Keerom diantaranya Dinas Kesehatan Kab Keerom, Dinas Prindakop dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Untuk Dinas Kesehatan Kab Keerom yang dikerjakan pada pembangunan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), untuk Dinas Perindakop pembangunan Pasar Rakyat dan Dinas Pekerjaan Umum pembangunan Bendungan Kali Mur.

Bupati Keerom MUH Markum, SH.MH.MM mengatakan, dari peninjauan terhadap pembangunan yang telah dikerjakan di tahun Anggaran 2019 ada yang telash tuntas seratus persen, tetapi juga masih ada dalam proses pekerjaan. Sehingga diharapkan waktu yang perpanjangan yang diberikan terhada pihak ketiga diharapkan dapat diselesaikan tetap waktu.

Dari pengakuan pihak ketiga, pekerjaan dapat diselesaikan di akhir Bulan Januari 2020 dan berharap pembangunan dapat dipungsikan sebagaimana mestinya.

“Makanya kami langsung kelapangan dan ingin melihat langsung pembangunan yang telah dikerjakan oleh masing- masing OPD di tahun anggaran 2019,” Ujar Markum kepada wartawan saat ditemui disela- sela peninjauan diwilayah Distrik Manem, Selasa (7/1). (RHY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here