Ujian Tes CPNS Pemprov Papua Ditunda, Begini Kata Elisa Auri…

0
372

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM –  Ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk kuota Provinsi Papua yang sebelumnya akan dilaksanakan pada 19 Juni hingga 25 Juni 2019 untuk sementara ditunda dikarenakan bertepatan dengan tanggal Ujian Calon IPDN.

“Jadwal pelaksanaan ujian cpns untuk tingkat Provinsi Papua saat ini belum bisa dikeluarkan dikarenakan kami masih akan melakukan rapat bersama dengan Sekretaris Daerah Papua bersama BKD Provinsi Papua untuk menetapkan Jadwal tes tersebut, ” tuturnya

Diwaktu yang bersamaan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Papua menjelaskan bahwa penundaan ujian CPNS untuk Provinsi Papua bukan karena disengaja namun diwaktu yang bersamaan test bagi calon IPDN dilaksanakan.

Oleh karena itu kami BKD Papua telah menyurat kepada Menpan RB terkait penundaan pelaksanaan test cpns untuk tingkat Pemerintah Provinsi Papua.

Kendati demikian, Kami meminta untuk jadwal test cpns tingkat Provinsi bisa dilaksanakan pada tanggal 1-7 July 2019 dengan harapan bisa berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan. (berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here