Unggul di TPS, Tim Paslon Sebut BISMA Menang Telak

WAROPEN, REPORTASEPAPUA.COM –  Posko pemenangan pasangan nomor urut 4 Yermias Bisai SH dan Lamek Maniagasi SE telah melakukan perhitungan suara sejak dimulainya penghitungan di setiap TPS, dari hasil suara yang di kumpulkan pasangan yang dipanggil Bisma ini mengungguli tiga pasangan lainnya.

Pernyataan itu disampaikan oleh Hein Ayomi selaku Ketua Pemenang pasangan Bisma. “Hasil perhitungan suara sementara yang sudah kita kumpulkan dari dapil satu dua dan tiga kita unggul, dan kita bisa pastikan pasangan Bisma menang,” kata Hein Ayomi kepada awak media di Posko pemenangan Bisma di Batu Zaman, Rabu (9/12/2020).

Hein mengatakan, bahwa jumlah suara yang diperoleh pasangan Bisma belum bisa disampaikan ke Publik karena data suara dari Distrik Kerihi dan Walai belum terinput di posko pemenangan, hal itu disebabkan tidak adanya jaringan komunikasi di daerah tersebut.

“Untuk jumlah suara dari Kerihi Walai masih kita tunggu, karena disana tidak ada komunikasi untuk laporkan hasil pemungutan suara secara cepat,” ungkapnya.

Atas hasil perolehan ini, Hein menyampaikan terimakasih kepada semua Masyarakat Waropen yang sudah memberikan dukungan terhadap pasangan Bisma.

“Atas nama tim pemenangan dan pasangan calon saya menyampaikan terimakasih kepada Masyarakat telebih kusuh yang sudah mendukung pasangan Yermias Bisai dan Lamek Maniagasi,” Ucap Hein.

Untuk pengumuman lebih lanjut kata Hein, akan disampaikan langsung oleh Yermias Bisai setelah jumlah penghitungan suara di posko pemenangan rampung.

“Dalam waktu dekat Pak Yermias akan mengumumkan kemenangan ini setalahbsemuanya rampung,” Tutupnya. (rdk)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,836PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles