JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Unihealth Indonesia yang berada dibawah SOHO GLOBAL HEALTH COMPANY Peduli terhadap korban Banjir Bandang Sentani, Sehingga Menyalurkan Bantuan pada sejumlah korban terdampak banjir dibeberapa 6 titik.

Aksi Peduli Bencana Banjir Bandang Sentani Kabupaten Jayapura ini diikuti oleh para anggota Unihealth Indonesia yang secara sukarela menyisihkan dana untuk berbagi.

Pembagian Bantuan ini dimulai dari Posko Pengungsian Masyarakat diSamping Danau Sentani, dimana masyarakat mengungsi menggunakan tenda dipinggir jalan raya akibat air danau yang meluap. setelah membagikan bantuan Tim Unihealth melanjutkan ke Posko Pengungsian Asrama Advent Doyo baru yang dihuni sekitar 600 Jiwa.

Lokasi Ketiga berada di Pengungsian Gereja Baptis Jemaat Ib Pdt Meiske Mokay Tepatnya di  Tabitha Sentani, kemudian lanjut ke Pengungsian BTN Darsua Doyo Baru, Pengungsian GKI Yo’a’nibi Doyo Baru, dan Pengungsian Gereja GPDI Haniel Sentani.

Kordinator Aksi Peduli Unihealth Indonesia,  Meike Sondakh SH, Mengatakan ini merupakan spontanitas dari Anggota UNIHEALTH Indonesia, dimana bantuan yang diserahkan adalah bantuan yang mendasar sehingga diharapkan ini berguna bagi saudara yang terkena banjir bandang.

“kami dari tim unihealth peduli dan ini merupakan aksi nspontanitas karena kami liahat banyak sekali korban terdampak bencana ini sehingga kami tergerak dan kami membawa sumbangan ala kadarnya dari kami seperti , Air Mineral, Beras, pembalut,  Sabun cuci, Pakaian Layak Pakai, Kue Biscuit dan kebutuhan lainnya,” Ungkapnya saat diwawancarai Wartawan ReportasePapua.com di Lokasi Doyo Advent Sabtu siang Kemarin.

Meike Berharap Para Korban dapat Segera bangkit dan Situasi dapat Cepat Pulih sehingga Aktivitas di Wilayah Sentani dapat Kembali Normal. (anto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here