KEEROM, REPORTASEPAPUA.COM –  Kapolres Keerom AKBP Muji Windi Harto, S. IK., SH bersama Sekretaris Daerah Kab. Keerom Drs Blasius Waluyo Sejati, MM, dan Para Tokoh Kab. Keerom Musnahkan Ratusan Botol Minuman Keras (Miras) dan Ribuan gram Natkotika jenis Ganja usai pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke-73 di halaman Mako Polsek Arso Jln. Trans Papua Arso Kota Distrik Arso Kab. Keerom, Rabu (10/07/19)

Kapolres Keerom yang memimpin jalannya acara pemusnahan mengatakan bahwa Narkotika Jenis Ganja sebanyak 2.362,8 (dua ribu tiga ratus enam puluh dua koma delapan) Gram dan Minuman Keras sebanyak 371 (tiga ratus tujuh puluh satu) Botol yang terdiri dari minuman pabrikan dan lokal merupakan hasil razia dam swiping dari rekan kita TNI dan kita dapatkan sendiri yang dihimpun dari Polres, Polsek Waris, Polsek Senggi dan Polsubsektor Arso Timur dan juga dari masyarakat.

Pemusnahan Miras dan Ganja yang kita lakukan kali ini merupakan pemusnahan untuk kesekian kalinya namun barang ini selalu ada tidak pernah ada habis – habisnya sehingga hal ini menjadi perhatian kita semua karena sudah barang tentu kita tidak ingin generasi muda Kab. Keerom akan terdampak dengan adanya minuman keras dan Narkotika jenis ganja ini.

“Mari kita sama – sama berantas sama – sama cegah secara dini agar saudara – saudara kita, anak – anak dan generasi muda masa depan Kab. Keerom tidak terkena dampak dari Minuman keras dan Narkotika jenis ganja ini, “tutup Kapolres.

Turut serta dalam pemusnahan Barang Bukti (BB) tersebut Pabung 1701/Jayapura, Wadansatgas Yonif 328/DRH, Wadansatgas Yonif 126/KC, Wadansatgas Yonif 725/WRG dan Dankipan A 756/WMS dan disaksikan oleh seluruh tamu – undangan. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here