Usai Upacara HUT Bhayangkara ke 73, Polres Wondama Musnahkan 200 Liter Miras

0
Bupati Wondama Bernadus A Imburi Musnahkan Miras.

Wondama, Reportasepapua.com – Kurang lebih 200 liter minuman Keras (Miras) jenis Vodka minuman Pabrik, Minuman Lokal dan pabrikan dimusnahkan pada acara HUT Bhayangkara ke 73 di pelabuhan Kuri Pasai Wasior,Rabu, (10/7).

Kapolres Wondama, AKBP Murwoto, SH.S.IK mengaku 200 liter miras yang saaat ini dimusnahkan merupakan Razia yang dilakukan leh anggota polres Teluk Wondama terhtung sejak Januari hingga Juli 2019.

“Memang saat ini lebih banyak Dominan Mirs yang kita temui melalui operasi atau Razia yang kami lakukan  sejak Januari hingga saat ini kebanyakan miras local. Kata Murwoto, dia mengaku banyak informasi laporan mengenai tindak kekerasan berawal dari Miras oleh sebab itu dirinya bersama anggotaya bersih keras akan memberantas Miras di Wondama.

Kapolres membeberkan Miras yang di musnahkan hari ini yakni, miras merek vodka sebanyak 50 botol, bir sebanyak 3 botol dan minuman lokasl sebanyak 175 liter dikemas dengan botol akua ukuran 600 ml dan gen bekas minyak goreng.

Kapolres meminta agar masyarakat bersama mendukung polri berantas miras demi mewujudkan wondama aman serta kondusif. Pemusnahan miras tersebut disaksikan oleh bupati teluk wondama, Bernadus A Imburi, Wakil bupati, Paulus Y Indubri, Sekda Denny Simbar, Dandramil wasior 1801/07, Mayor, Inf. Andry wakil ketua I DPRD Teluk Wondama, Remran Sinadia, para kepala OPD serta seluruh ASN Pemkab teluk Wondama. (solfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here