Uskup Jayapura Pimpin Misa Pengutusan Kontingen Pesparani Provinsi Papua

Jayapura, reportasepapua.com – Berlangsung di Gereja Katedral Kristus Raja Jayapura, Uskup Jayapura Mgr Leo Laba Ladjar OFM Memimpin Misa Pengutusan untuk Kontingen Pesparani Provinsi Papua pada hari minggu ( 21/10) yang rencananya akan berangkat pada 24 oktober nanti.

Dalam Kotbahnya Uskup Leo Laba Ladjar OFM, Mengajak Umat Katolik Untuk dapat bersama mendoakan kontingen Pesparani Provinsi Papua yang akan mengikuti acara Paduan suara gerejawi yang akan berlangsung di kota Ambon ini dan akan menjadi utusan tuhan untuk kebaikan dan kasihnya di mana mereka berada dan janganlah hanya untuk mencari kemanangan dalam acara paduan suara pespari pertama ini.

“Janganlah unsur perlombaan ini untuk mencari menang, namun lupa tujuan pokok dari ajang pesparani ini, dan mereka yang diutus untuk jadilah seperti Kristus dalam kebaikan allah” tuturnya.

Usai Misa Perutusan Pesparani ini langsung di lakukan pertemuan serta ramah tama kontingen Pesparani papua dengan pihak gereja dan dewan paroki serta umat katolik lainnya.

Ketua LP3KD Provinsi Papua Drs FX Mote Msi, dalam pertemuan ini Menyampaikan kontingen Pesparani Papua yang berjumlah 300 orang akan mengikuti 10 Perlombaan dan selain di kota dan kabupaten Jayapura yang mengikuti lomba pesparani ini akan ikut juga kontingen dari kabupaten Merauke, Asmat, Mappi, Mimika dan kabupaten Waropen yang ikut dalam kontingen Pesparani Provinsi Papua papua yang akan berangkat pada hari rabu 23 oktober hingga 26 oktober nanti.

“Kami kontingen Pesparani Provinsi Papua papua telah siap dalam mengikuti ajang paduan suara grejawi nasional ini yang baru pertama kali di laksanakan di kota Ambon, kami ada untuk menunjukan ke seluruh kontingen di seluruh Indonesia lainnya bahwa kami di Papua ada dan tetap melaksanakan madah pujian dalam tatanan hidup beragama di provinsi paling timur ini,” Tegas FX Mote. (andre)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,835PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles