Vaksinasi Seluruh Polisi, Polda Papua Butuh 24.320 dosis Vaksin Sinovac

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM –  Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol dr. Nariyana M.Kes mengatakan, saat ini tengah berlangsung vaksinasi tahap II yang menyasar kepada kaum Lansia, ASN serta pelayan publik maupun penegak hukum yakni TNI-Polri.

“Untuk internal Polda Papua dan jajaran, kami sudah berkoordinasi dengan Kadinkes Provinsi Kota dan Kabupaten untuk menyiapkan vaksin bagi personel TNI-Polri yang ada di Polda dan jajaran,” Katanya.

“Target kami yakni seluruh personel baik itu organik maupun BKO maupun para siswa Bintara dan Taruna yang sedang melaksanakan Pembelajaran Jarak jauh (PJJ) mendapatkan vaksinasi Covid-19. Hasil rekapitulasi menyebutkan sebanyak 12.160 personel di seluruh jajaran, dan kalau dikalikan berarti membutuhkan sebanyak 24.320 dosis yang harus diberikan kepada personel untuk dua kali suntikan,” Sambungnya.

Untuk pelaksanaan vaksinasi akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 15 Maret 2021 yang bertempat di Aula Rastra Samara Polda Papua dengan melibatkan personel Bid Dokkes Polda Papua selaku Vaksinator.

Kegiatan Vaksinasi ini juga dalam rangka mendukung program Pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Oleh karenanya, kami mengimbau kepada seluruh personel Polri untuk antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. (rdk)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,747PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles