Wagub : Rapat dengan OPD Rutin dilakukan

0
119

JAYAPURA,REPORTASEPAPUA.COM – Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal menyampaikan bahwa rapat koordinasi bersama seluruh pimpinan SKPD yang dilaksanakan hari ini adalah rutinitas pemrov papua setiap bulannya.

“Rapat hari ini itu rapat rutin saja, memang kita mulai sekarang tiap 2 minggu itu ada rapat rutin dengan SKPD, ” kata Wakil Gubernur Papua kepada wartawan di ruang kerja wagub, Selasa 19/02/19.

Ia juga menambahkan bahwa rapat yang mulai kita rutinkan ini membahas lebih dalam pengawasan dan lain sebagainya sesuai dengan tupoksi kita.

“Sehingga hasil rapat hari ini bersifat rutin lebih banyak tadi bagaimana kita terus menjaga Tim Work kemudian bagaimana pekerjaan pekerjaan yang harus dijalankan di 2019 ini bisa berjalan dengan baik dan hal lain yang lebih teknis,” Ujarnya.

“Yang penting juga dalam rapat tadi kita sudah sepakati bersama untuk berikutnya yang sudah kami sepakati setiap 2 minggu sekali pertemuan, namun akan dirubah menjadi 1 bulan 1 kali, ” ucapnya

” Mengapa kita laksanakan 1 bulan 1 kali agar teman teman kita ( mitra kerja kami ) dari instansi vertikal, kepolisian,kejaksaan dan lain sebagainya akan ikut kami undang untuk hadir bersama dalam rapat tersebut.

Agar kita bisa sesuaikan dengan tupoksinya adalah Pemerintah Provinsi sebagai wakil dari Pemerintah Pusat.(berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here