SIDENRENG RAPPANG, REPORTASEPAPUA.COM – Pasangan bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Sidrap, Dollah Mando – Mahmud Yusuf memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh pada malam ramah tamah bersama bupati dan wakili bupati sidrap terpilih yang bertajuk “pesta untuk semua” di halaman rujab bupati sidrap, jumat (05/01/2018) malam.

Penghargaan itu diberikan kepada mereka yang dinilai berjasa pada pelaksanaan pilkada sidrap juni 2018 lalu sehingga dapat terselenggara dengan adil, aman dan damai, terutama mereka yang berperan aktif atas kemenangannya pada pilkada Sidrap 27 Juni 2018 lalu.

“Yah hanya ini yang bisa kita berikan. Terimah kasih kepapa pihak – pihak yang telah berpatisipasi dalam pilkada lalu, terutama yang telah membantu saya menang. Ada pak wagus juga dari papua community, dia begitu jor – joran bantu saya, terima kasih banyak. Semoga dibalas oleh Allah”, tutur Dollah Mando usai membawa sambutan dihadapan ribuan masyarakat, jumat (05/01/2018) malam.

Ada sejumlah tokoh yang dianugerahi piagam penghargaan oleh Dollah. Termasuk diantaranya pendiri kelompok usaha PT Semuwa Grup, Wagus Hidayat. PT semuwa adalah grup usaha yang bergerak dibidang maskapai penerbangan perintis, jasa dan layanan yang berbasis di Kabupaten Sentani, Provinsi Papua.

Pemberian penghargaan kepada wagus bukanlah tanpa alasan. Pada pilkada serentak 2018 lalu, Wagus “turun gunung” mengkampanyekan pasangan DOAMU (Dollah – Mahmud). Tak tanggung-tanggung ia juga meminjamkan satu unit pesawatnya kepada pasangan DOAMU, saat berkampanye.

“Yah, terimah kasih kepada pk dollah atas penghargaannya ini. Pada prinsipnya, saya hanya membantu pk dollah, tidak ada maksud lain. Saya hanya mau sidrap ini bisa lebih maju dari sebelumnya. Dan saya yakin pak dollah bisa wujudkan itu, makanya kita bantu kemarin”, pungkas wagus hidayat.

Wagus hidayat sendiri merupakan pengusaha kelas kakap yang kini berdomisili di Sentani, Papua sejak beberapa tahun terakhir. Ia merupakan salah satu perantau asal sidrap, Sulsel, yang sukses merintis usaha di tanah rantauan.(anto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here