JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Gubernur Papua Lukas Enembe, S.I.P,M.H. melakukan kunjungan kerja ke Jembatan Holtekamp Hamadi Sabtu sore, dimana dalam kunjungannya yang ditemani Ibu Gubernur ini bertujuan untuk memastikan betul sudah sejauh mana pembangunan Jembatan yang merupakan Icon Di Papua ini. 

Gubernur Juga Langsung melihat lampu yang dirancang untuk menerangi jembatan tersebut. 

“Hari ini kita berkunjung ke jembatan merah untuk melihat sejauh mana pembangunan, dan juga kami melakukan uji coba lampu jembatan, namun karena lampu yang di pasang saat ini tidak sesuai dengan apa yang kami rancang bersama sebelumnya, dimana sebelumnya itu lampunya warna warni dan Bergelombang,” Ungkapnya. 

Gubernur Mengaku Jika Dalam Waktu dekat ini akan melakukan Kordinasi bersama Pihak Terkait sehingga sebelum Peresmian Lampunya sudah sesuai dengan Pembicaraan Awal. 

“kami akan mengganti dan Lampunya akan seperti berwarna-warni dan bergelombang, contohnya seperti di korea selatan karena pabrik lampunya ada didaerah tersebut, dan akan bekerja sama juga akan dibantu oleh Dinas Pekerjaan Umum tentunya,” tuturnya. 

Direncanakan jika tak ada halangan Jembatan Holtekam Hamadi ini akan diresmikan Presiden Jokowi Pada Maret Mendatang karena Proses Pengerjaan Sudah 90 Persen. ( berti ) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here