JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM –  Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki Meminta agar Anggota dan keluarga tidak ada yang GOLPUT Untuk Mensukseskan Pemilu 2019.

Hal ini disampaikan Wakapolda saat mengambil Apel pagi yang bertempat di Lapangan Apel Mapolda Papua, senin(11/3/19) pukul 07.00 WIT.

“Pileg Pilpres Tinggal 40 hari lagi tidak ada golput khususnya istri istri kita yang punya hak untuk memilih, datang ke TPS-TPS menjadi pelopor untuk memilih sesuai dengan hati nuraninya, tapi memilih yang tidak berbau radikal apalagi berani merubah dasar negara ini,” Tegasnya.

Disamping itu Wakapolda Papua juga menegaskan bahwa Kita harus bisa mencegah konflik dan harus berani saat terjadi Konflik.

“Kita harus soliditas karena ada tuduhan tuduhan dalam pengamanan kita tidak netral. Kita netral betul sebagai pengaman jangan ada keraguan. Kita harus paham manakala ada tuduhan-tuduhan tidak netral bagaimana penangannya, bagaimana SOP nya silakan gunakan jalur hukum seperti apa. Ini untuk menjaga konflik berkembang besar harus paham betul dengan solusi-solusi,” ujar Wakapolda Papua.(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here