Wakapolresta Hadiri Perayaan HUT Ke- 111 Kota Jayapura dan Pekabaran Injil Di Tanah Tabi Tahun 2021

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Bertempat di Main Hall Kantor Walikota Jayapura Jalan Balai Kota No. 1 Entrop Distrik Jayapura Selatan, Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos. M.Si menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-111 Kota Jayapura dan Pekabaran Injil di Tanah Tabi Tahun 2021. Senin (8/3).

Perayaan Hari Ulang Tahun HUT Ke-111 Kota Jayapura mengambil Thema “Satu Hati Tingkatkan Imana, Jaga Imun, Kotaku Aman.

Turut hadir Kepala BKN RI Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, M.Si, Sekda Provinsi Papua Dance Yulian Flassy, SE., M.Si, Walikota Jayapura Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM, Ketua Penggerak PKK Kota Jayapura Papua Kristina R.I Luluporo, S.IP., M.Kp, Wakil Walikota Ir. H. Rustan Saru, MM, Forkopimda Kota Jayapura, Ketua LMA Port Numbay George Awi, Ketua Dewan Pimpinan Nasional Pemuda Adat Papua Jan Christian Arebo, SH., MH, Para Pimpinan OPD Kota Jayapura, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan dan Tokoh Masyarakat.

Kegiatan diawali dengan pembacaan sejarah singkat Kota Jayapura dan highlight Kota Jayapura serta penyerahan BKN Award oleh Kepala BKN RI Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, M.Si kepada Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM didampingi Wakil Walikota Ir. H. Rustan Saru, MM.

Dalam kesempatan itu Kepala BKN Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, M.Si mengucapkan selamat atas perayaan HUT Kota Jayapura yang berulang tahun yang ke-111.

“Penghargaan yang kami berikan merupakan sebuah BKN Award, kami berharap dibawah pimpinan Bapak Walikota dan Wakil Walikota Jayapura serta pengawasan dari Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Kota Jayapura) akan membuat Kota Jayapura lebih maju dan berkembang dengan pesat dari tahun ke tahun, ” Ujarnya.

Di kesempatan yang sama Walikota Jayapura Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM mengucapkan terimakasih dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga pada hari kita semua dapat melaksanakan perayaan HUT Kota Jayapura yang ke- 111.

“Saya selaku Walikota Jayapura selama masih menjabat, saya akan selalu berupaya dan berusaha bekerja keras dengan semaksimal mungkin demi mengabdi selalu bagi kejayaan dan kemajuan Kota Jayapura dan saat ini kita lihat bersama bahwa Kota Jayapura telah mengalami perubahan yang signifikan baik dari bidang pembangunan infrastruktur, keamanan dan ekonomi karena adanya dukungan dari seluruh unsur dan komponen pemerintahan Kota Jayapura dalam bekerja sama demi tujuan untuk mensukseskan program-program pemerintah Kota Jayapura, “ujarnya.

Lanjutnya, pemerintah Kota Jayapura akan terus dan bekerja keras dalam meraih mengembangkan potensi-potensi untuk kesejahteraan masyarakat Kota Jayapura dengan mengedepankan program pemerintah pusat guna menciptakan Kota Jayapura yang mandiri, maju dan sejahterah.

“Saya mengajak kita semua untuk terus dapat bersinergis dengan pemerintah Kota Jayapura sehingga visi dan misi pemerintah Kota dapat tercapai dalam membangun Papua dalam bingkai NKRI, ” Terang orang nomor satu di Kota Jayapura.

Ia pun mengapresiasi kepada para pendahulu yang pernah memimpin Kota Jayapura karena telah mewarnai Kota Jayapura hingga saat ini, semoga Kota Jayapura terus bergenerasi menciptakan pemimpin-pemimpin yang hebat dan taat akan takut kepada Tuhan. (ADV)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,747PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles