Wakil Walikota : Hari Jumat ini, Jalan CV Thomas Entrop sudah Bisa dilewati

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Pengerjaan jalan dengan pemasangan box culvert di depan kantor Kelurahan Entrop yang dikerjakan oleh Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional XVIII Jayapura, Kementerian Pekerjaan Umum diperkirakan memakan waktu 16 hari kerja menurut wakil walikota jayapura.

Dimana sebelumnya telah dikerjakan Komponen saluran irigasi, gorong-gorong berjenis box culvert sudah dicetak, selanjutnya pengerjaan instalasi. Mulai dikerjakan 24 September sampai dengan hari ini tanggal 14 oktober 2019 saat dikonfirmasi oleh wartawan perkembangan pengerjaan tersebut. Wakil Wali kota jayapura menyampaikan hari kamis pengaspalan dan sudah bisa dibuka untuk dilalui masyarakat pada hari jumat mendatang (18/10/2019).

Wakil walikota saat diwawancara saat usai sidak proyek BPBD kota jayapura, senin (14/10/2019) menyampaikan “Pembangunan jembatan di kali entrop 2 sekarang ini sudah pemasangan box culvert sudah pemasangan plat dan penimbunan karang dan masuk posisi kelas B, hari ini masuk dan nanti hari Kamis pengaspalan dan hari Jumat bisa dipakai difungsikan untuk lalu lintas, sudah bisa dipakai karena sudah selesai,” Tutur Rustan.

Wakil walikota berharap masyarakat kota jayapura bisa memaklumi karena pekerjaan ini maka 3 minggu aktivitas masyarakat terhambat dan harus melalui jalan alternatif maupun ringroad hamadi yang difungsikan untuk peralihan lalu lintas sementara, namun hari jumat sudah bisa dilewati. (Stela)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,942FansSuka
2,760PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles