JAYAPURA, Reportasepapua.com – Wakil Walikota Jayapura, Ir. H. RUSTAN SARU, MM., yang juga merupakan ketua gugus percepatan penanganan Covid-19 kota jayapura, menghimbau kepada masyarakat untuk ikuti aturan pemerintah demi memutus mata rantai wabah Covid-19 di kota jayapura, Rabu/29/4/2020.

“Intruksi Walikota Kota Jayapura sangat jelas bahwa, masyarakat harus mengikuti aturan-aturan pemerintah dalam mencegah meluasnya wabah covid-19”, katanya.

Lanjutnya, kita harus menjaga jarak, pakai masker, tidak boleh berkumpul dan jika keluar rumah apabila Kembali, harus cuci tangan karena virus Corona ini tidak kelihatan dan sangat berbahaya serta tersebar kemana-mana.

“Masyarakat harus displin sehingga dapat memutus mata rantai covid-19 ini” tuturnya.

Wakil Walikota Jayapura, Ir. H. RUSTAN SARU, MM., juga menambahkan, akibat dari dampak virus corona ini mengakibatkan, pemerintah menunda pelaksanaan PON-XX-2020 ke tahun 2021. Maka dari itu, kepada seluruh masyarakat, mari kita mendukung keputusan pemerintah demi berlangsungnya PON di tahun 2021 yang sukses.

“Kepada para atlit jangan kecil hati, tetap semangat, tetap berlatih sesuai dengan prosedur yang ada sehingga harapan kita, virus corona ini segera berakhir dan di tahun 2021 nanti, PON dapat berlangsung dengan baik”, pungkasnya. (rdk/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here