JAYAPURA, Reportasepapua.com – Mercure Hotel Jayapura Resmi Mendapat Certificate ALLSAFE yang Merupakan Certificate Label kebersihan dan Perlindungan Serta Standart Protokol Kesehatan yang didukung oleh Bereau Veritas, Sebuah Lembata Sertifikasi yang Memeriksa Kualitas, keamanan, kesehatan lingkungan serta tanggung jawab social sebuah produk atau Perusahaan.

Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano yang Datang ke Hotel Mercure Jumat Siang (24/07/2020) Berterimakasih dan Apresiasi Manajemen Hotel Mercure yang telah Membantu Kota jayapura dalam bidang Jasa, dan Membantu Menciptakan Roda Perekonomian di Kota Jayapura.

“Saya Apresiasi Hotel Mercure Jayapura, dengan adanya protokol kesehatan ketat yang dilakukan melalui sertifikasi ALLSAFE Ini, Menjadi Bagian Penting dalam Membantu Ppemerintah Kota Menuju New Normal dan Ini bisa Menjadi Contoh Hotel Lain di Kota Jayapura,” tegas BTM.

BTM juga Menegaskan bahwa sesuai kebijakannya, yang membebaskan pajak perhotelan selama empat bulan karena pandemic, bisa membantu Hotel dalam Berusaha lebih Maju lagi Kedepan.

Sementara itu, General Manager Mercure Hotel Jayapura,  Ben Alhaj mengatakan peluncuran program sertifikasi ALLSAFE ini sengaja dilakukan mercure jayapura mendukung kenormalan baru di Kota Jayapura.

“Sertifikasi itu sendiri kami lakukan mulai dari tamu datang, menginap hingga nantinya keluar dari hotel dan sertifikat ini dapat membantu calon tamu memahami bahwa seluruh properti di hotel kami memiliki standar yang seharusnya dan ditentukan dari internasional, karena kami bintang empat dan kami harus lakukan itu,” Tambah Ben.

Meski Omzet Turun, tapi Ben Mengaku Akan terus Memberikan yang Terbaik Bagi Pengunjung dan Tamu Hootel.

“Kami menerapkan ALLSAFE untuk memberikan jaminan bahwa hotel kami ini sangat siap bagi siapa saja, Instansi, dinas, swasta, warga siapa saja kami membuka diri untuk dikunjungi. Karena Kami sangat senang menyambut semua orang kembali ke hotel,” Tutupnya.

Setelah Acara Peluncuran Sertifikat All Safe Juga ditandai dengan Penyerahan Cindera Mata dari Manajemen ke Walikota Jayapura, dilanjutkan dengan Peninjauan Protokol Kesehatan di Kamar Hotel. (Redaksi.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here