Jayapura, reportasepapua.com – Ernita Sombogayang warga jalan Perbatasan Kelurahan Koya Timur Distrik Muara Tami ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia tidak jauh dari kebun miliknya yang berada gunung nally Skouw Mabo distrik Muara tami, Kamis (21/02/19) pagi.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh dua orang saksi disebuah kolam dengan posisi tertelingkup dan sudah tidak bernyawah setelah dilakukan pencarian kurang lebih satu hari sejak korban tidak berada dirumahnya.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Muara Tami AKP Pieter Kalahatu, SH menuturkan kasus temuan mayat itu kini sudah ditangani oleh Unit Reskrim dimana jenazah korban telah disemayamkan di rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan Visum dan Otupsi guna mengetahui penyebab kematian korban.

“Untuk kasus temuan mayat wanita yang diketahui bernama Ernita Sombogayang masih akan didalami guna mengetahui penyebab kematian dan jenazah korban akan di visum dan di Otopsi,” terang Kapolsek.

Kata Kapolsek, korban berhasil ditemukan setelah dilakukan pencarian kurang labih sehari oleh pihak keluarga, sejak korban tidak berada dirumahnya, Rabu (20/2) sore.

“Dua orang saksi curiga karena korban tidak berada dirumahnya, kemudian keesokan harinya /pagi tadi pihak keluarga mendapati korban sudah tidak bernyawa di dalam kolam yang ada di kebunnya,” jelas AKP Pieter Kalahatu, SH.

Kapolsek menambahkan atas temuan mayat itu tindakan kepolisian yang diambil yakni melakukan penyelidikan, melakukan olah TKp serta menunggu hasil visum guna mengatahui penyebab kematian korban.(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here