LANNYJAYA, Reportasepapua.com – Mengantisipasi adanya penyebaran virus corona, Bhabinkamtibmas Kampung Longgalo distrik Tiom Briptu La Iqbal Suryanto mengunjungi salah satu warga binaan Ibu.Abiwena Wenda di Kampung Longgalo distrik Tiom ,Senin (11/05/2020)pagi.

Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dan langkah-langakah mengantisipasi bahaya penularan wabah Covid-19 khususnya untuk tidak keluar kota dan tunda mudik di tengah pandemi.

Dalam kesempatan sambang tersebut Briptu La Iqbal Suryanto menyampaikan himbauan kepada Ibu.Abiwena Wenda Agar Tunda sementara rencana mudik keluar kota,selalu gunakan masker ketika melakukan aktivitas di luar rumah serta selalu jaga jarak satu dengan yang lainnya .

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Briptu La Iqbal Meminta Ibu.Abiwena Wenda agar selalu patuhi aturan pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Covid19 serta berharap agar tidak mudah terprovokasi atau memberikan informasi terkait wabah tersebut.

Abiwena Wenda sangat berterimakasih dan senang dengan kedatangan dari pihak kepolisian yang sudah memberikan edukasi tentang pencegahan penularan virus Covid19,Dirinya mengatakan akan mengikutin anjuran dan peraturan pemerintah mengenai pencegahan penularan virus Covid19. (rdk.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here