LANIJAYA, Reportasepapua.com – Sambangi warga yang sedang berjaga di Pos Siaga Covid-19 Kampung Werime Diatrik Jiginua, Bhabinkamtibmasnya Bripda Erick Richard Nussy himbau untuk cegah Covid-19, Jumat (24/04/20) Pkl.10.00 WIT.

Giat tersebut dilakukan guna mencegah masuknya wabah virus covid19 di kampung binaannya dan agar warganya juga dapat mengerti dan paham tentang apa saja yang dilakukan dalam menghadapi wabah virus tersebut.

Bripda Erick sapaan akrab Bhabinkamtibmas Kampung Werime Distrik Jiginua ini menyampaikan agar warga harus selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari berbagai penyakit, gunakan masker jika melaksanakan kegiatan di luar rumah lalu selalu cuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas.

“Selain itu jangan mudah terpengaruh dengan berita bohong / hoax yang tidak jelas sumbernya dan bertujuan untuk menimbulkan keresahan serta gangguan kamtibmas,” Ujar Bhabinkamtibmas Kampung Werime tersebut.

Pria berdarah Biak ini juga menambahkan, untuk aktifitas berkebun atau keluar rumah yang memang harus dilakukan, kiranya warga dapat mengindahkan kebijakan pemerintah tentang Physical Distancing atau jaga jarak saat berkomunikasi antara sesama demi mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.(Redaksi Reportasse)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here