JKEEROM, REPORTASEPAPUA.COM –  bertempat di Gedung Serba Guna Distrik Sanggarai Kabupaten Keerom, Bid Dokkes Polda Papua, Polres Keerom dan Dinas Kesehatan Kab. Keerom melaksanakan pengobatan gratis kepada masyarakat dalam rangha HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Turut hadir dalam kegiatan, Kabid Dokes Polda Papua Kombes Pol Dr. Ramon Amiman, Wakil Ketua Bhayangkari daerah Papua Ny. Pinta Yakobus Marjuki beserta pengurus daerah papua, Kabag Sumda Polres Keerom, Kepala Distrik Arso 1 Kab. Keerom, Kepala Kampung Arso 1 Kab. Keerom.

Acara diawali dengan doa dan dilanjutkan sambutan dari Kabbid Dokkes Polda Papua Kombes Pol Dr. Ramon Amiman.

“Kegiatan pada hari ini dilaksanakan sehubungan dengan peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-73 dan peringatan tahun ini dengan tema dengan semangat promoter, pengertian Polri kepada masyarakat nusa dan bangsa sehingga cepatlah pada hari ini kita akan melayani masyarakat yang ada di sini,” Kata Kabid.

Setelah Sambutan Kabbid Dokkes Polda Papua sekaligus membuka acara Bhakti Sosial pengobatan massal di Arso, rangkaian kegiatan dimulai dengan memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan umum, pemeriksaan kesehatan gigi dan pemeriksaan laboratorium sederhana serta pemberian obat setelah diperiksa.

Jumlah peserta yang datang untuk memeriksakan kesehatan dan mendapatkan pelayanan tercatat sebanyak 365 orang dengan usia yang beragam, mulai dari balita sampai yang sudah lanjut usia.

Supriyadi selaku Kepala Distrik Sanggarai Kabupaten Keroom megucapkan banyak terimakasih telah diselenggarakan Bhakti Sosial dan berharap ada kegiatan-kegiatan sosial lainnya dari Kepolisian di Distriknya. Kami sangat bersyukur atas kepedulian pihak Kepolisian kepada masyarakat kami, karena dengan diselenggarakannya kegiatan ini sangat membantu terlebih khusus masyarakat yang kurang mampu. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here