Warga Merauke Temukan Kerangka Manusia di Pinggir Jalan Kuprik

MERAUKE, REPORTASEPAPUA.COM – Bertempat di Jalan Kuprik,  Kelapa Lima,  Kabupaten Merauke Papua , ditemukan kerangka manusia oleh warga sekitar dan membuat warga geger.

Kejadian ini berawal dari informasi dari warga sekitar tempat penemuan kerangka manusia di Jalan Kuprik Kelapa Lima Merauke, Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke salah salah satu anggota yang berada di sekitar tempat penemuan kerangka manusia.

Piket Polres identifikasi dan piket fungsi selanjutnya mendatangi tempat kejadian dan setelah sampai di tempat kejadian benar telah ditemukan sesosok kerangka manusia yang tertutupi lumpur dan karung.

Langkah-langkah Kepolisian yang diambil, menerima laporan, mendatangi tkp dan olah tkp, mengangkat kerangka manusia tersebut dan membawa ke RSUD Merauke agar dapat di identifikasi, meminta keterangan terhadap para saksi. Sementara kasus penemuan kerangka manusia telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Merauke.

kabidhumas Polda Papua, Kombes (Pol) A.M Kamal Mengatakan Polisi akan melakukan koordinasi dengan Dokter RSUD Merauke untuk mengetahui kapan meninggalnya korban dan jenis kelamin serta usia, mengumpulkan barang bukti.

“Kami juga akan mengumumkan di RRI dan media lainnya apakah ada keluarga yang merasa kehilangan keluarga dan mencari identitas korban,” tegasnya. (anto)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,735PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles