Warga Misi Siap Dukung Penuh SMART

Manokwari,Reportasepapua. Com – Warga Misi RT 03/RW 06 Brawijaya Manokwari mendukung kandidat bupati dan wakil Bupati Manokwari, Sius Dowansiba dan Rudi Moses F Timesela alias Smart.

Warga Misi di RT 03/RW 06  menyatakan sikap mendukung Smart menjadi Bupati dan Wakil Bupati 5 tahun mendatang. Dan siap menangkan Sius dan Rudi menjadi kepala daerah tersebut.

Dalam pertemuan itu Bung Sius Mantan Ketua KNPI menerima aspirasi dari warga tersebut.
Dalam aspirasi itu warga minta agar masa kepempinan Smart, minta supaya menyedihkan air bersih berupa sumur bor untuk memenuhi bagi kebutuhan warga. kesulitan dapat air bersih.  Selain itu,sediakan modal usaha warga khusus di Misi.

Tak hanya itu,dukungan proses belajar mengajar dering situasi covid saat ini menyediakan akses Wifi Gratis memudahkan siswa agar tidak ketinggalan dalam belajar. Habis itu,akomodir pencari kerja lulusan, SMA, sarjana SI maupun Diploma tenaga kontrak bahkan di angkat menjadi ASN.

“Program Kartu Smart Card ini di cetus oleh Smart ini bagus sekali menyentuh masyarakat. program ini dinantikan rakyat,” ,”kata Pemuda di Misi, Sigfrist Yokser,Selasa (3/11/2020).

Menurutnya, program dari Smart Card menjawab semua kebutuhan Masyarakat. Program tersebut selama secara optimal belum sepenuh dirasakan oleh rakyat.

“Baik Pendidikan, kesehatan gratis perumahan rakyat, BLT, Jaminan kematian serta berapa sektor- sektor lainya. Dengan ada jaminan kartu Smart card akomodir apa yang menjadi keresahan dialami warga selama ini di Manokwari,”ungkapnya.

Lima program prioritas rakyat jika Smart terpilih harapan terealisasi untuk masyarakat.
Lanjut dia, kami warga inginkan Manokwari maju pembangunan maju segala bidang di daerah. Hingga saat ini Manokwari dari dulu tidak ada perkembangan.

“Kita ingin pemimpin baru bisa membawa perubahan dengan program kerja menyentuh rakyat di daerah ini. Apalagi Ibu Kota Provinsi ini kita daerah maju sama daerah lain,” tegasnya.

Dengan penuh keyakinan warga misi dengan kepempinan Smart Manokwari maju ke depan warga akan menjadi lebih sejahtera.

Calon Bupati Manokwari Sius Dowansiba menegaskan, dari aspirasi disampaikan warga Kampung Misi jika, Tuhan berkehendaki Smart terpilih menjadi kepala di daerah ini.  “Aspirasi kita buktikan jika terpilih, ini bukan janji atau politik semata. Namun terbukti berikan hadir kartu Smart Card menjawab keresahan dialami oleh warga saat ini,”tegasnya.

Tentu banyak hal dibenahi di Manokwari, berbagai sektor- sektor sudah belum berjalan maksimal. Kita maksimalkan.  “Semua sektor- sektor kita akan genjot, jika rakyat berikan kepercayaan jika memimpin. Kami tidak mau janji mulut nanti saya buktikan jika Sius dan Rudi duduki jabatan sebagai bupati dan wakil Bupati,”ungkapnya.

“Kita berharap, 5 program yang ada di kartu Smart Card dapat terealisasi dilaksanakan, harapan itu tidak bisa kita wujudkan jika tanpa doa dan dukungan Saudara-saudara” Kata Calon Bupati Manokwari, Sius Dowansiba.

“Aplikasi Kartu Smart bukan abal- abal menjadi jaminan buat rakyat pendidikan, kesehatan gratis, didalamnya ada BLT, dan perumahan rakyat serta Jaminan kematian,”tuturnya. Ia melanjutkan, warga Misi nanti datang ke TPS pilih Smart nomor urut II.  “Jangan lupa ya ingat tanggal 9 Desember pilih nomor urut 1 Smart,”tutupnya. (Dhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,942FansSuka
2,760PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles