JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Warga Kota Jayapura digegerkan dengan adanya Mayat yang terapung diteluk youtefa Rabu (24/4) sore pukul 15.00 WIT. Mayat Tersebut adalah Salim Usman 55 tahun warga belakang SPBU kampkey Distrik Abepura.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK menerangkan temuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh warga dan selanjutnya dilaporakan kepada anggota Patmor 04 tanah hitam lalu diterusakan kepada Polsek Abepura guna dilakukan evakuasi.

“Tim Opsnal Polsek Abepura yang dipimpin oleh Ipda Jetny L. Sohilait dibantu warga berhasil mengevakuasi korban dari tengah laut menggunakan speed boat dan selanjutnya dibawa ke Rumah sakit Bhanyangkara guna dilakukan visum,” jelas Kapolsek.

Kata AKP Clief, diduga korban meninggal karena kehabisan tenaga saat berusaha berenang mengejar perahu miliknya yang sedang hanyut sehingga korban tenggelam dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Jenazah saat ini telah berada di rumah sakit Bahyangkara guna dilakukan visum luar atas persetujuan pihak keluarga,”ujar AKP Clief.

“Anggota telah mengarahkan keluarga korban untuk membuat Laporan Polisi atas kejadian tersebut dan rencana jenazah akan dimakamkan pada hari kamis (25/4) di TPU Islam Abepantai,”pungkas Kapolsek Abepura. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here