JAYAWIJAYA, Reportasepapua.com – Satuan Binmas Polres Jayawijaya melaksanakan kegiatan sambang, dalam kegiatan tersebut juga diserahkan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat yang ada di Kampung Kama.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan sebagi bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak kebijakan pemerintah terkait pencegahan covid-19 di Kabupaten Jayawijaya.

Kasat Binmas Polres Jayawijaya AKP Harbani Paruki, S.Sos menyatakan bahwa selain penyaluran Sembako dirinya juga menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi instruksi Bupati Jayawijaya dalam penanggulangan pencegahan penyebaran covid-19 dengan adanya pembatasan kegiatan aktifitas masyarakat dari pukul 06.00 wit s/d 12.00 wit.

“Jika keluar rumah agar selalu memakai masker, tidak melakukan pertemuan dengan mengundang banyak orang, selalu menjaga pola hidup sehat, tidak melakukan bepergian keluar Kabupaten Jayawijaya dan selalu menjaga jarak dengan orang lain,” Tegasnya.

Sementara itu Kepala Kampung Kama Libertus Wamo menyampaikan terima kasih atas kunjungan Satuan Binmas Polres Jayawijaya dimana telah memberikan bantuan Sembako kepada masyarakatnya dan selalu memberikan himbauan untuk menjaga diri dari penyebaran virus corona di Wamena. (Redaksi/ advetorial)

                                                                                              Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here