Warrga Terdampak Pandemi Covid-19 Dapat Bantuan Sembako Dari Polisi

JAYAPURA, RP.COM –  Bhabinkamtibmas Polsek Kemtuk Gresi dan Babinsa Koramil 1701-14/ Kemtuk Gresi salurkan sembako kepada Tokoh-Tokoh dan masyarakat kurang mampu untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Hal tersebut dilakukan karena melihat perekonomian yang sulit di tengah pandemi Covid-19 yang dirasakan oleh masyarakat yang memiliki perekonoman lemah.

Dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas Polsek Kemtuk Gresi Aipda Krisbiantoro mengatakan, pihak Kepolisian turut empati dengan apa yang di rasakan Masyarakat saat ini.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mewujudkan sintegritas kebersamaan aparat TNI-Polri kepada komponen Masyarakat, serta sebagai upaya mewujudkan solidaritas persaudaraan dan kerjasama yang kuat dalam membangun kemajuan Kampung.

Dalam kegiatan pembagian baksos Polri peduli Covid-19 tersebut, saya menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan karena penyebaran Covid-19 masih terus berlangsung di Kabupaten Jayapura.

Kami berharap Baksos ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan di musim pandemi Covid-19 ini serta tidak dilihat dari besar kecilnya.(ADV)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,826PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles