Jayawijaya,Reportasepapua.com – Waspada Bagi warga wamena, dimana Minuman keras Jenis Captikus sudah mulai masuk ke wilayah pegunungan tengah Papua, Kepolisian Resor Jayawijaya berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku pengedar minuman keras lokal jeni cap tikus (CT) di Jalan SD Percobaan dan Jalan Hom-hom Wamena, Sabtu (25/05/2019) pagi.

Kapolres Jayawijaya melalui Kasat Narkoba IPTU Anwar Kayal saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mengamankan dua orang terduga pengedar Miras jenis CT yang masing-masing berinisial AM (46) dan AS (22).

Kasat menyatakan bahwa dari hasil penangkapan kepada kedua pelaku pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa 8 botol bekas yang berisi CT dari AM dan 1 jerigen ukuran 5 liter berisi CT serta 17 botol bekas berisi CT dari pelaku AS.

“Saat ini kedua pelaku dan barang bukti masih diamankan di Sat Narkoba Polres Jayawijaya untuk dilakukan pemeriksaan guna proses hukum lebih lanjut dan kegiatan razia Miras ini akan terus kami lakukan untuk menjaga stabilitas keamanan di Wamena,” ujar Kasat Narkoba. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here