MERAUKE, REPORTASEPAPUA.COM – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasubag humas Polres Merauke AKP Suhardi membenarkan kejadian pencurian dengan kekerasan di daerah Seringgu Merauke. Rabu, 12/6/2019.

Para pelaku pencurian dengan kekerasan melakukan aksinya pada jam jam rawan disubuh hari Seorang berinisial MN (18) menjadi korbannya, dompet dan handphone miliknya berhasil dirampas pelaku yang menghadangnya saat melintas di Jalan Irian Seringgu, Selasa (11/6) sekira pukul 04.30 WIT.

Kasubbag Humas AKP Suhardi menerangkan kejadian tersebut. pada saat kejadian diketahui korban MN bersama saksi S berboncengan dari arah Lampu Satu dengan tujuan ke Jalan Kuda Mati.

Namun, saat baru melintasi Jalan Seringgu Jaya, mereka dihadang pelaku dan dengan paksa merampas barang-barang saksi serta korban berupa 1 buah Hp dan dompet.

“Saat itu saksi berhasil lari menyelamatkan diri sedangkan korban mengalami luka potong dibagian kepala, kaki sebelah kanan, tangan kiri dan tangan kanan,” ujarnya.

Kini kasus pencurian dengan kekerasan itu tengah ditangani petugas kepolisian, Satuan Reskrim dan timsus Rajawali saat ini sedang mendalami kasus ini, kita berdoa Bersama semoga pelakunya segera terungkap,” pinta Kasubbag humas.

“Saya himbau kepada warga masyarakat Merauke agar selalu berhati-hati dan waspada, karena kejahatan dapat terjadi karena ada niat dan kesempatan, warga dapat menjadi Polisi bagi dirimu sendiri, pintanya. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here