Willem Wandik: Puncak Siap Bungkus 100 Persen Plus-Plus untuk Jokowi – Ma’ruf

0
147

JAYAPURA,REPORTASEPAPUA.COM – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Puncak, Willem Wandik menegaskan, jika pihaknya siap memenangkan pasangan calon Presiden RI, Ir Joko Widodo – Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019.

Bahkan, Kabupaten Puncak siap bungkus 100 persen suara untuk Jokowi melanjutkan memimpin bangsa ini dua periode.

“Untuk Pilpres, kita akan sumbang 100 persen plus-plus untuk pak Jokowi,” tegas Willem Wandik usai Rakercabsus PDI Perjuangan Kabupaten Puncak di Hotel Sahid Papua, Rabu (12/12/18).

Sebab, kata Willem Wandik, kinerja Presiden Jokowi sudah terbukti juga sudah berbuat banyak, dan hasil kerjanya di Kabupaten Puncak sudah nyata.

“Beliau sudah bangun infrastruktur jalan di Puncak, yakni jalan Trans Papua dimana tahun 2018 akan selesai pembukaannya, sedangkan tahun 2019 akan ditingkatkan jalannya,” ungka Willem Wandik.

Bahkan, kata Bupati Puncak ini, jalan Trans Papua dari Paniai sampai Wamena bisa tembus, sehingga pada tahun 2019 akan dilakukan peningkatan atau pengaspalan jalan.

Selain itu juga, kata Willem Wandik, pembangunan Bandara Puncak tengah berjalan, termasuk masyarakat Puncak juga telah menikmati BBM Satu Harga dan Tol Udara yang sudah dirasakan oleh masyarakat Puncak, dimana 1 minggu 2 kali masyarakat Puncak menikmati harga barang kebutuhan seperti di daerah lain, lebih murah.

“Jadi, Presiden Jokowi sudah terbukti dan kerja nyata. Maka suara masyarakatlah yang meminta Jokowi melanjutkan kembali. Bahkan, bila perlu Jokowi bisa memimpin 3 periode ke depan, karena harapan masyarakat, karena sudah terbukti, dan bukan main-main, apalagi Jokowi membangun Papua dengan hati,” tukasnya.(TIARA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here