PEGBIN,REPORTASEPAPUA.COM – Bertempat di Jalan Esipding Distrik Serambakon Kabupaten Pegunungan Bintang, Aparat Menemukan lima batang tanaman pohon Ganja dengan tinggi kurang lebih 30 cm tanpa pemiliknya.

Aparat Mengetahui Ladang Ganja ini dari laporan Masyarakat (Aris Uropmabin) yang datang ke Mapolres Pegunungan Bintang untuk melaporkan adanya tanaman ganja yang ditemukan di Jalan Esipding.

Menanggapi laporan tersebut personil Satuan Reskrim dan Piket penjagaan Polres Pegunungan Bintang dibawah pimpinan Kabag Ops Polres Pegunungan Bintang AKP Hendra Krisnawan, SH, S.IK menuju ke lokasi TKP penemuan tanaman ganja.

Personel Polres Pegunungan Bintang tiba di TKP Jalan Poros Epsiding Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang dan menemukan pohon ganja sebanyak 5 pohon ganja yang tingginya kurang lebih 30 cm tanpa pemilik serta beberapa bibit tanaman ganja, Selanjutnya personil mencabut pohon ganja tersebut guna di bawa ke Polres Pegunungan Bintang untuk di jadikan Barang Bukti (BB).

“Aparat Kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan terkait pohon ganja ini, dan kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak bermain main dengan narkotika ini karena daat dijerat dengan hukuman penjara,” tegas kamal.(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here