Wow !!! Berprestasi, Kapolres Jayapura Beri Reward pada 10 Anggotanya

9
16
Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si saat memberikan penghargaan di lapangan apel Mapolres Jayapura. Senin (17/09/18).(foto :anto/reportasepapua.com)

Sentani,reportasepapua.com – Pemberian reward pada 10 anggota Polres Jayapura dan ORARI Kab. Jayapura di serahkan langsung oleg Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si di lapangan apel Mapolres Jayapura. Senin (17/09/18).

Pemberian reward kepada 10 anggota Polres yang berprestasi dan ORARI Kab. Jayapura yang selalu mendukung dan membantu tugas – tugas Kepolisian, diberikan saat pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional yang diserahkan langsung oleh Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si disaksikan para pejabat utama, anggota, serta ORARI Kab. Jayapura yang menjadi peserta upacara, adapun 10 anggota berprestasi yaitu Bripka Supriyanto anggota Sat Binmas, Bripka Eka Irianingsih Bosta anggota Polsek Nimbokrang, Bripka Wakhid anggota Sat Reskrim, Bripka Fransiska R. Paiki, SH anggota Sat Reskrim, Brigpol Muh. Syafri anggota Sat Reskrim, Bripka Muh. Ali Imran anggota Sarpras, Brigpol Kaimuddin Saleh anggota seksi keuangan, Brigpol Muh. Iksan Nugroho anggota Humas Polsek Sentani Kota, Brigpol Didik Harianto anggota Humas, Brigpol Much. Arieanto Paur Min Bag Ops dan ORARI Kab. Jayapura yang diwakili Bapak Jhon Renyaan.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si mengatakan pemberian reward kepada 10 anggota sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi atas dedikasi anggota Polres Jayapura yang sudah berprestasi dalam melaksanakan tugas – tugasnya, kiranya ini sebagai penyemangat untuk anggota yang lain dalam melaksanakan tugasnya.

“Tidak hanya anggota saya selaku Kapolres Jayapura juga memberikan reward kepada anggota ORARI Kab. Jayapura yang telah banyak membantu tugas – tugas kami, yang mana mereka telah berkontribusi dan peran aktif dalam mengembangkan inovasi RM. PAPEDA (rumah masyarakat papua penuh damai), perlu diketahui RM. PAPEDA mendapatkan penghargaan sebagai top 99 inovasi pelayanan publik tahun 2018 se Indonesia,” ujar Kapolres Jayapura.

Tambah Kapolres, sebagai Kapolres Jayapura patut bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh Kementerian RBP pusat atas kerja keras serta kebersamaan anggota Polres Jayapura serta instansi lain yang tergabung dalam RM. PAPEDA Kabupaten Jayapura menjadi inovasi terbaik 99 di seluruh Indonesia, ini adalah cerminan nyata bahwa kerja keras yang selama ini kita buat adalah bukti nyata bahwa kita bekerja dan bekerja. Kiranya kita bisa selalu menjaga kekompakan dan loyalitas serta kesetiaan kepada institusi yang kita banggakan dengan bentuk bekerja dengan jujur, amanah, profesional, modern terpercaya.(anto)

9 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here