Wujud Kepedulian, Babinsa Kodim Wamena Laksanakan Pemberian Bibit Kedelai Ke Warga

0
42

WAMENA, REPORTASEPAPUA.COM – Babinsa Koramil 1702-01/Wamena, Serka Deddy dan Serda Perianus melaksanakan komunikasi dengan warga dengan memberikan bibit kedelai ke salah satu warga binaan Bapak Kornelis Hubi di Kampung Honelama, Distrik Honelama. Jumat (16/04/2021).

Serka Deddy menjelaskan bahwa kegiatan komunikasi ini untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

“Kegiatan komunikasi dengan memberikan bibit kedelai kepada warga untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan suasana yang nyaman,” Jelas Babinsa.

Pada kesempatan itu juga Babinsa membagikan bibit kedelai kepada salah satu warga binaan Bapak Kornelis, pembagian tersebut sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaan.

“Saya setelah membagikan bibit kedelai dapat panen dengan baik sehingga membantu ekonomi Bapak Kornelis jika di jualnya nanti,”ucap Babinsa.

Kepada Bapak Kornelis, Serka Deddy juga berpesan untuk merawat dengan baik agar terhindar dari hama ulat dan sebagainya, agar hasilnya bagus dan dapat bersaing dengan petani lainnya.

“Semua ini mohon untuk dirawat dengan baik agar hasil panen yang bagus semakin banyak orang tertarik untuk membelinya,”harapnya

Bapak Kornelis mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa telah berkunjung dan membantu warga.

“Terima kasih kepada Babinsa atas kunjungan dan pemberian bibit, semoga bapak Babinsa di berikan kesehatan dan dilancarkan dalam tugas,”ucap Kornelis (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here