Wujud Sinergitas, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas dan Anggota Pramuka Saka Wira Kartika Amankan Jalannya Ibadah Paskah

0
38

JAYAWIJAYA, REPORTASEPAPUA.COM – Babinsa Koramil 01 Wamena Kodim 1702 Jayawijaya dipimpin Serka Reki Iriawan bersama Bhabinkamtibmas dan anggota Pramuka Saka Wira Kartika melaksanakan pengamanan giat ibadah Paskah di Gereja Betlehem, Jl. Yos Sudarso Kel. Wamena Kota Kab. Jayawijaya, Jum’at (02/04/21).

Serka Reki mengatakan bahwa Pengamanan kegiatan ibadah wajib diberikan oleh siapapun, khususnya Babinsa di wilayah binaan dalam rangka memberikan pelayanan guna menjamin rasa aman dan nyaman Bagi umat kristiani dalam menjalankan Ibadah atau kebaktian.

“Dalam tugasnya kali ini Babinsa bersinergi tidak hanya dengan instansi kepolisian namun dibantu juga dari anggota Pramuka Saka Wira Kartika dan pihak gereja Betlehem, hal ini dilakukan agar dalam kegiatan tersebut dapat berjalan lancar serta aman. Terciptanya kerja sama yang baik akan memberikan efek positif demi terciptanya stabilitas keamanan dalam kegiatan yang dilaksanakan,” tuturnya.

“Ketua Klasis Gereja Betlehem Pendeta Abraham Ungirwalu memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada Babinsa Koramil 01 Wamena yang selalu hadir dalam pengamanan, setiap ada kegiatan Ibadah yang digelar ditempat ini,” ungkapnya. (YANTI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here