Wujudkan Pemilu Damai, Polres Keerom Gelar Doa Bersama Lintas Agama

0
157

KEEROM,REPORTASEPAPUA.COM – Dalam rangka meningkatkan sinergitas menuju Pemilu Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2019, yang aman damai dan sejuk di Papua, Satuan Binmas Polres Keerom menggelar Silaturahmi dan Doa Bersama Polri-TNI, Forkopinda bersama Tokoh Lintas Agama Kabupaten Keerom di Gedung Pramuka Jln Kelapa Kampung Asyaman, Distrik Arso, Kabupaten Keerom.

Kapolres Keerom diwakili Wakapolres Keerom, Kompol Junus Pocerattu, berharap agar semua komponen terus bekerjasama dan bersinergi dalam mengamankan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019.

“Kita mesti bergandeng tangan dan jangan melihat darimana asal suku ataupun agama, dengan bergandengan tangan TNI-Polri pasti kuat dalam menghadapi dan mengamankan Pilpres, Pileg yang aman damai dan sejuk di tanah Papua,” kata Wakapolres.

Sementara itu Asisten III Kabupaten Keerom Drs Winoto, MPd, menilai jika sinergisitas dalam konteks mensukseskan Pileg dan Pilpres pada tahun 2019, sangat tepat.

“Kita juga harus menyadari bahwa kehadiran TNI-Polri sangat-sangat penting karena masalah keamanan itu yang harus diutamakan,” jelas Winoto.

Ia mengajak kepada seluruh personel TNI-Polri bersama Forkompinda dan Tokoh Lintas Agama untuk bersama-sama saling berkoordinasi dengan baik dan saling bergandengan tangan untuk terwujudnya Pileg dan Pilpres yang aman sejuk dan damai di Papua.(advetorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here