Yafet Miagoni Jabat Ketua DPC PDIP Intan Jaya

0
361

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Yafet Miagoni berterimakasih kepada pengurus DPP PDI Perjuangan yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua DPC PDIP Intan Jaya, Periode 2019 – 2024. Sebelum terpilih jadi Ketua DPC Intan Jaya, Yafet Miagoni ini menjabat sebagai Sekretaris DPC PDIP Intan Jaya.

“Saat ini saya dipercaya sebagai ketua DPC PDIP Intan Jaya, untuk itu saya terimakasih kepada DPP yang sudah memberi kepercayaan ini kepada saya,” ungkap Yafet Miagoni kepada Wartawan usai Konferda DPD PDIP Papua di Hotel Aston Jayapura, Kamis (25/7/19).

Pada kesempatan itu, Yafet Miagoni juga mengucapkan selamat kepada bapak John Wempi Watipo (JWW) sebagai Ketua DPD PDIP Papua, Edoardus Kaize sebagai Wakil Ketua Bidang Kehormatan (BK) dan Calvin sebagai Sekretaris partai, yang terpilih dalam Konferda V itu.

“Selama atas dilantiknya ketua, Wakil Ketua BK, bendahara, sekretaris dan pengurus DPD PDIP Papua. Kami harap amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik dan juga dapat menjalankan perintah partai dengan baik pula,” tandasnya.

Yafet Miagoni menambahkan, khusus untuk DPC Intan Jaya, pihaknya juga masih menunggu SK. Janya saja pihaknya akan selalu membangun kerjasama yang baik untuk membesarkan partai PDIP, agar dapat dijadikan partai besar dan dapat berpartisipasi dalam membangun masyarakat dan daerah.

“Jadi pertama kami akan kumpulkan para pengurus dan membahas program kerja untuk dilaksanakan sesuai tugas kerja masing-masing dan membentuk pengurus ranting di setiap distrik dan kampung, atau sayap partai untuk jadi konsolidasi partai,” jelasnya. (TIARA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here