Yansen Miokbun : Program Binmas Noken Polri Bawah Perubahan Besar Bagi Pendidikan di Papua

0
247

YAHUKIMO,REPORTASEPAPUA.COM – Sekolah Dasar Kampung Massi, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, yang kedua kalinya mendapat kunjungan dari Tim Binmas Noken Polri yang dipimpin oleh Kasatgas Binmas Noken Polri, Kombespol. Dr. Eko Rudi Sudarto, dan didampingi oleh Kapolres Yahukimo, AKBP. Angling Guntoro. SIK, Kanit Peternakan Binmas Noken Polri, Kompol Yosep Goran dan Kasat Binmas Polres Yahukimo, Iptu. M. Kari beserta anggota Binmas Noken Polri, Polres Yahukimo Rabu/28/11/2018.

Yansen Miokbun. Spd, Kepala sekolah SD Massi Kabupaten Yahukimo, kepada pers diruang kerjanya mengatakan, sangat besyukur dengan adanya program Binmas Noken Polri yang mana telah melakukan program Polisi Pi Ajar di SD Massi sebayak 2 kali dan hasilnya sangat menyentuh anak-anak dilihat dari perkembangan anak setelah menerima pembelajaran dari Tim Binmas Noken Polri.

Lanjutnya, Program Binmas Noken Polri ini merupakan Program Berkarakter Movitor Dimana, memberikan sebuah gambaran bahwasanya sebagai abdi negara, kita harus selalu melayani masyarakat tanpa mengenal Lelah sehingga dapat terwujud masyarakat yang mandiri sejahtera dan ber-iman apalagi diwilayah papua ini.

“Harapan Kami, Program ini jangan sampai disini saja melainkan, harus terus berlanjut karena kami melihat, bapak-bapak polisi ini melayani masyarakat dengan hati, itu terwujud dengan Program Binmas Noken Polri yang kami rasakan manfaanya sekarang ini”. Tutup Kepsek SD Massi, Yansen Miokbun.(ADVETORIAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here